Jumat, 18 Februari 2011

"Kado Valentine Pertama"

Hari ini menyenangkan! Yah. Seperti judulnya! Hari ini aku mendapatkan kado Valentine untuk yang pertama kalinya. Emang sih bukan dari cowok yang aku suka. Tapi lumayan lah. Kan ini juga membuktikan kalo ada juga yang sayang sama aku sampe rela bercapek - capekan nyiapin kado untukku. Heheheheh...

Kado Valentine pertamaku ini, kudapat dari sahabatku Tiara. Hadiahnya adalah sebatang coklat yang sepertinya kalo kumakan semua, cukuplah untuk membuat gigiku sakit sebulan! Heheheheh.....

Awal dia nyiapin kado ini sih untuk acara ibadat di sekolah. Katanya kalo aku mau ikut, aku bakalan dikasih kado juga. Jadilah aku ikut. Lumayan! Sekali dayung, 3 benua terlampaui! Heheheheh. Nggak cuma memperdalam iman dengan Tuhan, aku juga bersenang - senang di sana karena acara ibadat yang nggak ngebosenin. Dan yang the best adalah, dikasih kado pula sama si Tiara.

Weh.. Weh.. Weh...! Dia emang the best best friend lah! Huehehehehe! Sering - sering aja kayak gini Tiara! Ngajakin aku bergumul dengan Tuhan dan dikasih hadiah juga!

Huahahahaha! Huaah! Gak boleh kayak gitu! Kalo mau bergumul dengan Tuhan, jangan karena alasan kayak gitu ya teman - teman! Tapi datanglah ke hadirat Tuhan karena tulus dari hati, ingin berkumpul dengan Dia yah! Karena asal teman - teman tau! Tuhan selalu menunggu teman - teman untuk datang ke dalam hadirat-Nya! Dia selalu menunggu teman - teman untuk datang pada-Nya! Hueheheheh....

me & my 1st Valentines gift

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM! No SARA!