Senin, 14 Februari 2011

"Tukeran Kado"

Hari ini adalah hari valentine yang dirayain di banyak negara sebagai hari kasih sayang. Dan untuk ngerayainnya, aku dan semua sahabat - sahabatku (Ana, Wiwiek, Tiara, Fatma, Nona, Marisha & Lyla) ngumpulin uang dari jauh hari biar waktu valentine nanti, kita bisa ngelakuin sesuatu bareng. Kayak tukeran kado atau makan bareng gitu. Ngumpulinnya seribu rupiah sehari. Maklum, sebagai anak sekolahan biasa, uang jajan kami nggak begitu banyak. Selain itu,dijaman krisis kayak gini, kebutuhan kami malah bertambah sedangkan, benda keperluan juga bertambah aja harganya.

Akhirnya uang yang terkumpul dibagi rata Rp.25.000 ke setiap orang buat dipakai beli kado buat dituker - tuker nanti. Tapi, Marisha nggak ikutan beli kado buat dituker karena dia lagi banyak masalah lalu aku juga nggak ikutan karena aku telat nyiapin kadonya.

Akhirnya aku cuman bisa pasrah tadi di sekolah waktu temen - temen aku pada tukeran kado. Heheheh... Nasib, nasib... Tapi nggak apa - apa deh. Yang penting temen - temen aku seneng. lagian, bakalan ada valentine selanjutnya kan? Yah, kecuali kalo tahun depan aku udah mati or dunia udah kiamat yah. Heheheh. Tapi jangan dulu deh, soalnya masih banyak yang pengen aku lakuin di dunia ini. Hehehe....
aku, fatma, nona, ana, tiara, wiwiek n marisha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM! No SARA!