Selasa, 15 Februari 2011

"Bendungan Naikolan, Tempat Rekreasi Baru di Kupang"

Kupang "Kota Kasih" kini punya tempat rekreasi terbaru. Yakni Bendungan Naikolan. Bendungan yang terletak di kelurahan Naikolan, jalan Mega Mendung, Kupang, NTT,  ini mulai dibangun sekitar bulan Desember tahun 2010 lalu. Bendungan ini dulunya adalah sebuah sungai atau kali kecil yang dijuluki "Kali Letter X" tempat warga sekitar melakukan aktivitas seperti memancing, mencuci pakaian, mandi atau berenang.

Bendungan yang dulunya adalah sungai yang memisahkan dua kelurahan, yakni Naikolan dan Labat ini, kini telah disulap menjadi bendungan tempat rekreasi yang lebih cantik. Bendungan ini dibuat tanpa menghilangkan kesan alami seperti pepohonan lebat yang tetap dibiarkan rindang di tepian bendungan. Bendungan ini memiliki jalan setapak kecil yang melintas dari hulu hingga hilir sungai.

Pemandangan yang indah, tempat berenang yang menyegarkan menjadi daya tarik dari bendungan ini. Tak sampai 2 hari bendungan ini selesai dikerjakan, bendungan ini telah ramai dikunjungi pengunjung yang ingin berekreasi bersama keluarga.

Bendungan ini layak dijadikan salah satu pilihan wisata kamu. Dan sama sekali nggak ada ruginya mengajak orang - orang terkasih kamu kemari. Datang dan saksikan sendiri deh, keindahan tempat ini. Siapa tau kita bisa bertemu. Hehehehe...

foto tetangga saya di bendungan

setapak di tepi bendungan

tepian tangga dekat bendungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No SPAM! No SARA!